Jumat, 02 September 2016

Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan QnC AMPUH

Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan QnC - Sering mengalami masalah nyeri pinggang sebelah kiri atatupun kanan, terkadang sakit pinggang sampai ke perut, bahkan sampai ke punggung ?? Simak informasi berikut apa yang menjadi penyebab-penyebab nya ??

Sebenarnya ada banyak penyebab nyeri pinggang, namun dari kebanyakan penyebab nya hanya masalah ringan seperti cedera pada otot atau ligamen pinggang saat melakukan aktivitas harian. Secara bertahap, posisi duduk, berdiri, dan mengangkat benda juga dapat menjadi penyebab nyeri pinggang dengan kategori nyeri pinggang ringan. Untuk meringankan rasa sakit pinggang, penderita dianjurkan untuk melakukan gerak tubuh, menyeimbangkan aktivitas fisik dan beristirahat, serta menerapkan gaya hidup sehat.
Melakukan anjuran di atas saja tidak cukup, karena harus dibarengi dengan konsumsi suplemen pereda nyeri untuk hasil yang optimal. Dan kami menyarankan untuk Anda agar mencoba melakukan terapi dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.
Jangan khawatir karena Jelly Gamat QnC ini merupakan obat herbal alami tentunya tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi anda. Pesan sekarang juga PROMO KHUSUS KIRIM BARANG DAHULU BARU BAYAR berlaku syarat dan ketentuan.

Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang di kemas secara modern terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun tambahan kimiawi, bahan pelengkap seperi pengemulsi, pengatur rasa dsb berasal dai tumbuhan alami sehingga dijamin 100 % alami dan 100 % aman tanpa ada efek samping apapun.
Di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya, di jamin aman dan sudah pasti tinggi khasiat.
Apa itu teripang ?? Teripang adalah hewan laut yang hidupnya di dasar laut. Ada banyak jenis teripang di seluruh lautan dunia namun jumlahnya berbeda-beda, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.
Komposisi yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini ialah : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan gizi lengkap di dalamnya terjaga dengan utuh.
Manfaat dari kandungan Gamapeptide :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda
  • dan meningkatkan kecantikan

Adapun kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada gamat emas ini, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.
Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Dan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur berguna sebagai menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit. Maka dari itu, Bagi Anda yang mempunyai keluhan sakit pinggang yang tak kunjung reda segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mencapai kesembuhan.

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :
 1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Untuk cara pemesanan SMS, silahkan kirimkan format sesuai contoh dibawah berikut ini : 
QNC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE :  089678161017 / 5A0D37C4 ( BBM)