Rabu, 17 Agustus 2016

Harga dan Cara Pemesan QNC Jelly Gamat

Harga dan Cara Pemesan QNC Jelly Gamat - Khusus bagi anda yang ingin belanja produk kesehatan QNC Jelly Gamat secara ONLINE, kami pastikan anda berada tepat di situs Website resmi. Kami melayani pemesanan ke seluruh Wilayah Indonesia dengan sistem pemesanan "KIRIM BARANG DAHULU BARU BAYAR " dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Kenapa anda harus melakukan pemesanan Jelly Gamat QNC di situs Website resmi kami ?
  1. Mendapatkan barang 100 % asli karena kami langsung membawanya secara langsung dari perusahaan PT. Bijaksana Maju Utama yang memproduksi QNC Jelly Gamat.
  2. Mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk pemesanan 1 – 2 botol, sehingga uang anda akan aman sebelum barang sampai ketempat anda.
  3. Barang yang dipesan akan sampai dalam waktu 1 – 3 hari.
  4. Mendapatkan harga yang relatif murah bila dibandingkan dengan penjual lain terutama jika memesan lebih dari 4 botol.
  5. Anda tidak perlu capek keluar rumah panas panasan mencari obat, anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS / BBM dan kami akan mengirimkan obat ini ketempat dimana anda berada asalkan masih di wilayah Indonesia.
  6. Sistem pelayanan 24 jam, hari libur dan hari Nasional tetap buka
  7. Untuk pemesanan daerah Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung COD hari ini juga.
Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapat jika anda melakukan pemesanan di agen resmi kami, sangat menguntungkan sekali bagi anda bukan? Selain itu juga sudah jelas melakukan pemesanan produk kesehatan dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU BARU BAYAR" sudah dipastikan anda tidak akan tertipu melakukan pemesanan secara Online.  
Untuk cara pemesanan SMS, silahkan kirimkan format sesuai contoh dibawah berikut ini : 

QNC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE : 
 089678161017 / 5A0D37C4 ( BBM)

Perlu kami jelaskan kembali Jelly Gamat QNC ini mengandung bahan-bahan alami yakni : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan-bahan herbal alami tersebut sangat berkhasiat sekali untuk mengatasi : 
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit 
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya.
  • Obat QNC Jelly Gamat Tidak hanya bisa digunakan sebagai obat dalam ( diminum ) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles , dan penggunaan Obat QNC Jelly Gamat untuk obat oles biasanya digunakan untuk menyembuhkan bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka, selain itu juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat , menghaluskan kulit dan lain lain.
Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :
 1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

Berikut Daftar Harga QNC Jelly Gamat 


QNC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE
089678161017
 
CONTOH SMS UNTUK PEMESANAN 6 BOTOL
QNC
: 6 BOTOL : SITY ROHIMAH : JL. SOEKARNO HATTA NO.101 RT/RW : 06/06 BANDUNG: 0813 4694 7727
Kirim ke
089678161017 / 5A0D37C4 ( BBM)

PERHATIAN!!  QNC adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM..!! 
 Catatan :
  • Setelah anda melakukan pemesanan sesuai format diatas kami akan segera membalas pesan anda dengan memberitahukan total barang yang harus dibayar beserta No. rekening yang harus di transfer.
  • Untuk sistem "KIRIM BARANG DAHULU BARU BAYAR" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja bagi anda yang berada di pulau Jawa dan bagi anda yang berada di luar pulau Jawa bisa bayar setengahnya dahulu lalu setelah barang sampai di tangan baru dilunasi. 
  • Untuk order Hari senin - jum'at dibawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, untuk order di atas jam 16.00 akan dikirim hari esoknya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Terimakasih atas kepercayaan anda untuk berbelanja di situs WEBSITE resmi kami, semoga QNC Jelly Gamat dapat menjadi sarana kesehatan bagi anda dan keluarga tercinta