Senin, 05 September 2016

Cara Membeli Jelly Gamat QnC Asli

Cara Membeli Jelly Gamat QnC Asli - Selamat datang di situs website Jelly Gamat QnC, Kami Merupakan Agen Resmi Penjual Obat Herbal Terbaik & Terpercaya yang memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR dan juga memberikan JAMINAN 100% UANG KEMBALI (Tanpa dipotong biaya apapun) jika setiap pesanan dalam keadaan cacat/tidak utuh atau tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara pemesanan jelly gamat QnC  caranya sangat mudah sekali, Anda cukup memesan lewat SMS dan Transfer Pembayarannya Bisa di Bayar Setelah Obat di Terima. *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku. (Lihat dibawah) .

Kirimkan SMS Anda sekarang juga denga mengirimkan format pemesenan seperti contoh di bawa ini:

Keterangan :
Contoh : Jika Anda membeli 5 botol dan ongkirnya 38.000 maka jumlah yang harus Anda bayar adalah : 5botol = Rp.745.000+Ongkir Rp.8000 total = Rp.753.000

SELAMAT BERBELANJA !!

HARAP BACA SEBELUM PESAN
  • Kami memberlakukan sistem TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja, itu juga khusus untuk pemesanan dari daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang saat ini berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa mendapatkan keuntungan menarik lainnya seperti TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETENGAH DULU (Menghutang)
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Kami hanya menjual produk qnc jelly gamat asli, jika palsu uang kembali ke tangan Anda
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami
  • Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.
Diatas merupakan cara pemesanan, nah bagi anda yang belum mengetahui secara jelas mengenai harga berikut dibawah ini daftar harga Jelly Gamat QnC untuk setiap pembelian :

*Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi Green World dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id

*Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda

*Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya

*Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

GARANSI Uang kembali 100% Bila setiap pemesanan tidak sampai ke tempat tujuan.”